FORMULA BARU NIVEA BODY LOTION INTENSIVE MOISTURE !


Seperti yang kalian ketahui di tulisanku sebelumnya, jenis kulitku itu kering dari wajah sampai kaki. Berasa di gurun pasir lebih tepatnya. Maka dari itu, aku prefer mencari hand body yang juga bisa melembabkan kulitku yang kering dan cenderung bersisik. Kenapa aku nggak pilih body butter? sizenya berat buat dibawa-bawa say. Ribet wkakakak XD
Yuk ketemu sama Nivea Body Lotion Intensive Moisture. Hand body andalanku sejak jaman sekolah untuk kulitku yang kering banget. Body lotion ini juga diperkaya dengan Hydra IQ, Vitamin E dan Grape Seed Oil lho! Penasaran? Yuk baca artikel ini sampai habis !!


PACKAGING :



Nivea body lotion ini botolnya bewarna biru. Kebetulan waktu itu, aku beli yang ukuran besar (400 ml). Well, kalau yang ini ukurannya memang cukup besar. Mengingat aku gunakan di rumah jadi aku stock ukuran yang besar. Tapi, body lotion ini juga ada ukuran kecilnya jadi nggak berat kalau dibawa travelling.


Bentuk tutup Nivea Body Lotion ini berupa pump yang butuh ditekan agar produknya keluar seperti sabun cair. Ada yang unik lho dari pumpnya!! Nivea cukup memikirkan pumpnya yang dikemas dengan apik sehingga bisa dikunci dan isi produknya tidak keluar kemana-mana. Apalagi kalau mau dibawa travelling.



Lalu, bagaimana cara mengunci tutup pump-nya?
Mudah sekali, dengan memutar pumpnya. Jika saat pumpnya ditekan dan produk tidak keluar berarti pumpnya telah terkunci. Easy right? XD


TEKSTUR :
Tekstur Nivea Body Lotion ini cair dan cenderung agak ada efek “basah” dan lengket. Hal ini dikarenakan body lotion ini memang ditujukan untuk kita-kita yang berkulit kering hingga sangat kering.


CLAIM : Membuat kulit lebih lembab dalam 7 hari !


PERUBAHAN FORMULA !


Sesuai dengan yang tertera dalam kemasannya. Nivea Body lotion diformulasikan dengan Hydra IQ. Apakah itu? Hydra IQ membantu pembentukan Aquaporin baru- saluran hidrasi alami kulit sehingga menjaga kelembapan alami selama 24 jam.

Aku sendiri menggunakan produk ini cukup lama. Oleh karena itu, aku merasa jika ada seperti perubahan efek atau finishnya. Dulu waktu aku pakai efek lengket dan “basahnya” berasa jauh lebih tahan lama dari pada sekarang. Mungkin karena, beberapa orang yang nggak suka sehingga, Nivea membuat formula baru yang lebih cepat meresap. Maapp. Tapi, aku sendiri lebih suka formula yang dulu sih.
But, buat kalian yang suka dengan formula baru ini, yang nggak bikin lengket dan lebih cepat meresap happy for you girls!!


Overall, aku masih suka karena Nivea Intensive Moisture ini masih jadi satu-satunya lotion dari Nivea yang aku paling suka sampai sekarang.

GRAPE SEED OIL :
Formula yang menarik dari lotion ini yakni adanya minyak biji anggur. Apa sih manfaatnya untuk kulit kita?
  1.    Merupakan bagian dari vitamin E yang lebih kaya dari olive oil
  2. Dapat mengatasi masalah hiperpigmentasi akibat sinar matahari
  3. Kaya anti oksidan! Mengurangi produksi melanin, sekaligus membuat kulit lebih cerah


WANGI :
Apakah ada wanginya? Jelas! Namanya juga body lotion. Tapi wanginya tidak mengganggu sama sekali di aku. Wangi khas Nivea gitu menurutku.

KUPASAN PENGALAMAN :
Aku pribadi sudah menggunakan Nivea Body Lotion ini sejak jaman sekolah. Saat itu aku kesulitan menemukan body lotion yang melembabkan dan mudah dibawa-bawa. Genit yak? Bawa-bawa lotion ke sekolah?? Wkakakk..Kebetulan waktu itu, sekolahku punya loker, jadi aku bisa pakai sehabis olah raga biar lebih fresh dan lebih lembab.
Yang aku rasakan saat menggunakan body lotion ini ada kesan dingin, “basah”, lembab di kulit. Mungkin karena Nivea Intensive Moisture ini diperkaya dengan Vitamin E dan Grape Seed Oil. Jadi, di kulitku yang sangat kering bisa berubah jadi lembab banget. Yang tadinya bersisik dan kering jadi berkurang perlahan. Jadi lebih glowing kulitku setelah memakai lotion ini selama beberapa minggu.

HARGA :
Ukuran 400 ml harganya sekitar 60-65 ribu rupiah.
Ukuran 200 ml harganya sekitar 18 ribu rupiah.

PLUS (-) :
  • Mengandung Vitamin E yang melembabkan dan melembutkan kulit
  • Mengandung Grape Seed Oil yang bisa mengatasi masalah hiperpigmentasi akibat sinarmatahari, anti oksidant, membuat kulit lebih cerah
  • Membuat lebih glowing
  • Mengatasi kulit yang kering dan bersisik
  •  Tidak mengandung pewarna !!
  • Tidak lengket
MIN (-) :
  • Produk ini cepet banget kosong di store ! sebel X(


 RATE PRODUK :
🤩🤩🤩🤩(4/5)


Komentar

  1. Aku suka bodycarenya Nivea, terutama buat sunblocknya, tapi yang satu ini belum pernah coba :o

    BalasHapus
  2. sama, sunblocknya oke bgt !! handbody ini cocok buat kulit yng kering parah sih say :D

    BalasHapus
  3. dari dulu penasran banget sama nivea ini

    promo alfa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Focallure Blush & Highliter Pallete

Review & Swatch Emina Creamatte Gingerale

Review Make Over Power Stay Demi Matte Cover Cushion Di Kulit Sawo Matang