Review Focallure Blush & Highliter Pallete


Waktu lagi jalan-jalan ke Mall, aku menemukan satu produk ini. Sebenarnya waktu itu aku nggak ada niat belanja. Tapi, emang dasarnya lagi “lapar mata” (maklum perempuan wkakkaka XD). So, aku mampir untuk lihat-lihat. Produk apakah itu? Yuk, baca sampai akhir !!!



Nama Produk :
Focallure Blush & Highliter Pallete

No. Produk :
03 (FA-26)

Netto :
10,5 gram

Packaging :



Bentuk produknya oval pipih memanjang. Kemasannya kotak dan produknya bewarna hitam dove. Pada kotaknya, ada tulisan FACE untuk produk yang isinya face pallete. Ukuran Focallure Blush & Highliter ini cukup kecil pas segenggam tangan sehingga handy untuk dibawa travelling.



Bagian dalam pallete ini, isinya kece menurutku. Produk ini dilengkapi dengan kertas mika sebagai pemisah antara wadah dan isi produknya. Sehingga tempatnya akan lebih bersih. Sayangnya Focallure Blush & Highliter ini tidak dilengkapi dengan kaca jadi kita butuh kaca tambahan. Packaginya cukup ramping, jadi berasa aga hati-hati kalau sampai jatuh.


Shade :
Focallure Blush & Highliter ini memiliki 3 shade. Kebetulan aku memilih yang warna shadenya paling gelap, yakni no. 03.

Kupasan :

BLUSH ON

Blush on pada pallete Focallure ini, teksturnya cukup halus dan agak powdery. Selain itu, blush on ini cukup pigmented dan gampang banget untuk di blend.
Warna blush on nya, pink ada tone coklatnya jadi bagus banget untuk kulit sawo matang. Well, di aku it's really good!!

HIGHLITER

Highliter palletenya sendiri, memiliki 2 shade warna yaitu gold dan silver. Warna silvernya ada sedikit tone ungu gitu. Well, sulit untuk menggambarkan shade highligter yang satunya (atau mungkin aku yang nggak pandai wkwkwkk-maap yaa). Pokoknya nanti kalian lihat aja swacthnya agar lebih jelas. Oke XD
Tekstur kedua highliternya blending banget. Shimmernya kecil-kecil. Aku pribadi lebih suka menggunakan highliter gold nya karena lebih cocok untuk kulit sawo matangku. Sedangkan untuk highliter silver ungu nya aku suka pakai untuk highlight bagian hidung.


Cara pakai :

Aku apply blush on-nya dengan menggunakan brush sehingga lebih mudah untuk di blend dan rata. Di sisi lain, aku lebih prefer pakai jari untuk applikasikan highliternya karena warnanya akan lebih keluar. Saranku, sebaiknya make up dikunci dengan seting spray biar hasilnya lebih flawless. Bakal keliatan hasilnya lebih kece XD

SWATCH :


1-blushon,  2-higliter silver,  3-highliter gold




Ini contoh pengaplikasian  Blush & Highliter dari Focallure. Aku sih kalau pakai emang tipis-tipis. maklum ituwaktu siang hari wkakakakk XD

BEFORE- AFTER

Harga :

Focallure Blush & Highliter Pallete ini harganya sekitar 90-100an. Di shopee harganya beda-beda. Kalau kalian beli di shopee waktu sale session harganya hanya sekitar 60 ribuan aja !!

Plus (+) :

-   Praktis (blush on + highlighter)
-   Kemasannya travel friendly
-   Blush on pigmented
-   Highliternya blending
- cukup tahan lama blush & highliternya

 Minus (-) :

Tidak ada kacanya X(

Rate produk :
🤩🤩🤩🤩(4/5)


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review & Swatch Emina Creamatte Gingerale

Review Make Over Power Stay Demi Matte Cover Cushion Di Kulit Sawo Matang