Nyobain Bronzing Powder dari Catrice



Hallo, tidak terasa sudah akhir tahun lagi ya? Udah pada bikin rencana libuan kemana aja hayoo??
Kali ini aku mau share pengalamanku waktu mencoba salah satu bronzing powder yang murah meriah wkakakak. Ada yang sudah pernah mencoba brozing powder dari catrice?? Bronzing powder sejuta umat yak? HAHAHAH Tetapi, brozer catrice yang aku coba sekarang adalah yang Catrice Sun Lover Glow Bronzing Powder. 

Gimana performa bronzing powder ini di kulit sawo matang?

Yuk, baca sampai akhir !!!

Nama Produk :
Catrice Sun Lover Glow Bronzing Powder 010 Sun Kissed Bronze

Netto :
8 gram

Made In :
Italy

Packaging :


Brozing powder ini kemasannya kayak bronzer dari Catrice pada umumnya. Packagingnya plastic dan agak ringkih ternyata. Punyaku retak dalemnya gara-gara aku agak ceroboh taruhnya. Sediihhhhh 😭😭





Visual dari Catrice Sun Lover Glow Bronzing Powder ini simple banget. Kaca plastic transparan sehingga, bagian dalam produknya bisa dilihat dari luar. Suka sih nggak ribet, tapi minusnya tidak ada kacanya sehingga kita butuh kaca tambahan. Well, asal produknya bagus nggak terlalu masalah sih kalau aku.



Bagian belakang bronzing powder Catrice ini, seperti biasa ada nama produk, shade, keterangan produk, alamat produksi dan tanggal kadaluarsa.

Shade :
Warna dri bronzer ini agak susah di deskripsikan menurutku. Karena bronzer ini bentuknya marble baked bronze, jadi ada campuran tiga warna coklat tua, medium dan yang paling muda. Bagus bangettttttt kalau di muka. Bisa memberi efek sunburn dan glowing. Bikin kulit sawo matang lebih eksotis.

Tekstur & Kupasan :
Tekstur dari baked bronzing powder Catrice ini halus banget dan ada shimernya kecil-kecil. Bukan yang besar dan lebay gitu. Bagus banget butirannya lembut. Waktu di swacth pakai tangan, warnanya nggak begitu keluar, tetapi setelah di swacth dengan brush dan di lock pakai setting spray membuat produk ini lebih keluar dan muka jadi lebih “hangat” tidak flat satu warna.

Jujur aku suka banget sama hasilnya. Nggak bikin muka kita jadi kotor atau tambah gelap. Malah bikin glowing sehat eksotis gitu XD.

PS. Buat yang kulitnya sama seperti aku, sawo matang, harus hati-hati saat pilih bronzer. Niat awal biar keliatan eksotis malah berkesan tambah gelap dan kotor gitu muka kita.

Cara pakai :
Aku apply bronzernya dengan menggunakan brush sehingga lebih mudah untuk di blend dan rata. Aku apply di bagian luar wajah dekat dengan rambut, lalu di daerah tulang pipi dan jaw line. Jujur aja, kalau lagi males make up, aku cuma pakai bronzer ini, alis, highliter sama lip cream. Wakakak XD

Saranku, sebaiknya make up dikunci dengan seting spray biar hasilnya lebih flawless. Bakal keliatan hasilnya lebih kece XD

SWATCH :







Harga :
Catrice Sun Lover Glow Bronzing Powder ini dibandrol seharga            Rp 100.000,- Murah kan wkakkak XD

Plus (+) :
-   Kemasannya kecil
-   Ada efek sun burn
-   Bikin glowing wajah
-   Tidak membuat wajah terlihat “kotor” di kulit sawo matang
-   Harganya murah
-   Nggak habis-habis produknya

Minus (-) :
-   Tidak ada kacanya X(
-   Packagingnya dari plastic sehingga mudah pecah produk dalemnya (kudu hati-hati guys, punyaku pecah soalnya)

Rate produk :

🤩🤩🤩(3/5)

Komentar

  1. Wah, ternyata bisa pas ya di sawo matang? Jujur udah lama sering liat produknya di Guardian tapi ga berani ambil karena baked bronzer biasanya shimmernya heboh dan pengalaman punya bronzer yang shimmery jadinya ga bagus. Tapi liat ini di kamu kok jadi cantik banget yaaa, penasaran pengen coba deh.

    BalasHapus
  2. Hi...coba aja lumayan kok..cuma nggak terlalu pigmented jadi kudu di build up beberapa kali.. aku sh suka soalnya nggak langsung ngeblock warnanya di muka :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Make Over Power Stay Demi Matte Cover Cushion Di Kulit Sawo Matang

Kulit Kenyal dan Lembab Dengan Hadalabo Ultimate Moisture Series

Review & Swatch Emina Creamatte Gingerale