Safii Age Defy Gold Water, Essence Anti Aging yang bikin kenyal wajah


Seiring dengan bertambahnya usia, efektivitas kerja tubuh kita juga akan semakin menurun. Demikian juga dengan kelembapan dan kekenyalan kulit wajah kita. Akibatnya kulit wajah jadi kusam, kasar dan kering. Belum lagi aktifitas dan lingkungan kita yang banyak polusi memperburuk kondisi kulit kita. 
Bahkan saat ini, minum air, makan buah atau sayur dan pola hidup sehat saja, tidaklah cukup. Belum lagi keadaan lingkungan yang kurang mendukung. Jadi gimana dong? 
Coba kalian cek produk anti aging yang satu ini!!

Wait!! ANTI AGING?? BUKANNYA BUAT ORANG TUA AJA ?? NOOOOO!!!!

Aku dulu juga berfikir begitu, namun, setelah menginjak usia 20an, kulit menjadi lebih kering, kusam, mulai muncul smile line dan juga garis halus di bawah mata. Sedih ya?makin tuir 🥺

Sebenarnya, pemakaian produk anti aging tidak harus menunggu hingga kita tua lho! Kita bisa memulainya dari usia 20an. Bukankah mencegah lebih baik dari pada mengobati, right? Selagi muda kita harus investasi kan. 

Akhirnya aku mulai mencari produk yang kira-kira aman untuk dicoba dan bisa digunakan secara bersamaan dengan skin care aku yang lain. And, I found SAFI AGE DEFY GOLD WATER ESSENCE.



Kenapa essence bukan serum?
Pertama, produk ini banyak direkomendasikan oleh banyak beauty blogger sebelumnya. Kedua, karena aku baru mau mencoba sebuah produk yang belum aku ketahui gimana performanya di kulit aku. Maka dari itu, aku pilih essence yang konsistensinya lebih ringan dari pada serum. Yuk kupas tentang produk yang satu ini.

PACKAGING

kanan (ingredients dan netto, kiri (label halal dan sosmed Safi)

SAFI AGE DEFY GOLD WATER ESSENCE ini, dikemas dalam kardus gold dan mika transaparan yang dapat membuat kita untuk melihat produk di dalamnya. Pada bagian depan akan bertuliskan REJUVENATE AND BRIGHTEN Gold Extract & Silk Protein dan Safi research institute, label MUI, Halal, Natural dan teruji.

Pada bagian samping kanan kardus terlihat Ingredients dan netto produk 100ml. Sedangkan bagian samping kiri terlihat label MUI, alamat websitedan social media dari Safi.

bagian atas dan bawah box Safi Age Defy Gold Essence


Pada bagian belakang kardus terdapat keterangan produk secara lengkap, cara pakai, tempat produksi dan nomor POM.


Berikut Claim SAFI AGE DEFY GOLD WATER ESSENCE :

“Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal.
Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembapan sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan selanjutnya.”

Mengapa bisa begitu?

 SAFI AGE DEFY GOLD WATER ESSENCE ini mengandung 3 bahan utama :
1.     Gold Extract, yang membantu memelihara tekstur kulit wajah kita agar tetap kenyal dan halus serta memnabtu penampakan garis-garis halus dan keriput di wajah kita
2.     Silk Protein, mengandung 18 amino acid yang membantu melindungi kulit kita, memelihara kelembapan dan kehalusan kulit kita agar lembut selembut sutera,
3.     Bio Hyaluronic, membantu meningkatkan kempampuan kulit untuk menjaga kelembapan pada tingkat optimal

Kupasan
Waktu pertama kali lihat SAFI AGE DEFY GOLD WATER ESSENCE yang terlintas di pikiranku adalah WOW, beneran ada serbuk emasnya!! Wkwkkw, norak ya XD
Setelah diaplikasikan ke wajah, rasanya kulit wajahku jadi lembut banget. Selain itu berasa agak kenyal dan glowing. Isi produk ini lumayan banyak 100ml dan tergolong awet banget dipakai karena cuma butuh 2 tetes aja sudah cukup untuk wajah dan leher.

TESKTUR ?

kanan terlihat butiran goldnya-- 1st aply,   kiri ada efek glow setelah apply

Sesuai namanya tekstur khas essence gitu cair tapi agak kental. Dipegang di awal agak lengket, terasa halus di tangan dan ada wanginya. Well, buat kalian yang sensitive sama wewangian produk mungkin harus dicoba dulu kali ya sebelum membeli. Tapi menurutku wanginya masih aman nggak terlalu menyengat sampai mengganggu gitu. Di samping itu, karena teksturnya bukan berupa krim, jadi essence ini masih aman digunakan untuk kalian yang kulitnya berminyak. Oke banget kan? XD

EFEK ?
kulit wajah menjadi lebih kenyal, lembut, glowing dan cerah yang sehat alami. Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, efek ini muncul dari 3 ingredients utama yang dikandung SAFI AGE DEFY GOLD WATER ESSENCE ini. Safi sendiri memandang jika kulit kering akan membuat garis halus dan keriput semakin terlhat di wajah kita. Maka dari itu, Safi hadir dengan kandungan yang melembapkan dan menghakuskan kulit kita.

CARA PAKAI ?
Aku biasa menggunakan SAFI AGE DEFY GOLD WATER ESSENCE ini setelah sooting toner dan sebelum serum. Ingat tahapan skin care selalu dimulai dari yang konsistensinya paling ringan. Jadi, toner-essence-serum-moisturizer-oil (kalau kalian pakai face oil).

HARGA DAN DIMANA BELINYA ?
Rp 142.900. Kamu bisa beli SAFI AGE DEFY GOLD WATER ESSENCE ini di websitenya langsung atau di Watson, Guardian, Shopee. Produk ini mudah ditemukan dimana-mana.

Mau lihat gimana hasilnya setelah aku menggunakan ini selama beberapa bulan? 
cek foto dibawah ini. Terlihat lebih glowing kan?Ini beneran lho. Selain itu, wajah jadi lebih lembut.



(+) :                                                           
melembabkan kulit                                      
Membuat kulit lebih kenyal
Cepat meresap
Bisa diadikan sebagi primer
Produknya awet banget alias nggak abis-abis = HEMAT

(-) : 
Ada sedikit wanginya




Komentar

  1. Aku pernah ga cocok sama produknya Safi, tapi jujur udah lama penasaran sama essence ini :o

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya?aku baru coba gold essence ini sih kalau dari Safi. soalnya liat reviewnya oke. Puji Tuhan cocok di kulitku yang kering XD

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Make Over Power Stay Demi Matte Cover Cushion Di Kulit Sawo Matang

Kulit Kenyal dan Lembab Dengan Hadalabo Ultimate Moisture Series

Review & Swatch Emina Creamatte Gingerale