[REVIEW] LUCIDO L HEAT PROTECTION VITAMIN SPRAY, 2 manfaat dalam 1 botol


Hai girlss, adakah dari kalian yang suka  banget nyatok rambut? pernah nggak kalian merasa habis selesai dicatok rambut akan terasa kering krispi dan nggak bercahaya gitu?

Huhhh, mencatok rambut adalah kebiasaanku sehabis keramas. kenapa? karena kalau rambutku nggak di catok, rambutku bisa megar seperti singa. rawrrr wkwkkw :D

Iya, jenis rambutku itu tebel banget, apalagi rambutku dulu sering aku lurusin sama warna. Gimana nggak tambah rusak tuh rambut. :(

Berhubung dari kemarin aku review make up wajah, sekarang, aku akan kasih senjata aku dalam merawat kesehatan rambut aku. Yukk kita bahas sama-sama :)

Taraaaaa!!! Ini dia, senjata ampuh buat mengurangi dampak dari panasnya catokan. 

           Lucido L Heat Protection Vitamin Spray  !!!






Yuppp, heat protection! kenapa? 
rambut yang tidak terkena alat catok dan hair dryer aja bisa kering dan rusak. apalagi rambut yang sering di styling??

Sebelumnya, aku tidak pernah menggunakan protection spray untuk rambut. Hasilnya rambutku kering, crispy, megar susah di atur dan berasa tercium bau gosong sehabis mencatok rambut. Sedihh ya :(

Waktu itu, aku lagi cari vitamin buat rambut yang juga bisa dipakai untuk heat protection. Berhubung waktu itu, aku lagi kere hore, aku cari produk yang harganya nggak teralu mahal tapi juga bagus reviewnya. 

Setelah mencari dan membaca beberapa review, pilihanku jatuh pada Lucido L Heat Protection Vitamin Spray.

Packaging? 


Lucido L Heat Protection Vitamin Spray ini dikemas dengan botol plastik berwarna orange merah. Isi produknya bening seperti vitain rambut dan spray rambut tapi tidak membuat rambut jadi kaku dan lengket. Itu yang aku suka. 

Bentuk aplikatornya mist spray sehingga mudah digunakan. 



Lebih rata dan praktis saat mengaplikasikan di rambut.

Ukuran/ berat?
155 ml.

Jenis atau Varian ? 

Curly. Ada 2 varian dari Lucido l Heat Protection. Untuk Straight (lurus) berwarna pink, sedangkan aku memilih yang Curly (berwarna ungu) karena rambutku cenderung bergelombang. Selain itu, agar aku bisa gunakan juga untuk styling curly rambut.

Ingredients?

Lucido L Heat Protection Vitamin Spray ini memiliki kandungan yang oke banget untuk rambut kita. Apa saja?

- vitamin A, C dan E. 
- UV Protection Agent
- Aroma Floral yang lembut


Wangi ?

Ya, produk ini ada wangi floral yang lembut. Bukan yang menyengat.

Lengket kah?

Tidak. Lucido L Heat Protection Vitamin Spray ini tidak terasa lengket sehingga nyaman untuk digunakan.

Cara penggunaan?



Sesuai namanya, penggunaan heat protection ini hanya dengan menyemprotkan produk ke arah rambut kita. tidak ribet dan memakan banyak waktu.

Harga?

Waktu aku beli harganya sekitar Rp 47.000


Efek?

Hal yang aku rasakan setelah menggunakan Lucido L Heat Protection Vitamin Spray adalah rambutku lebih halus, tidak kering setelah di catok dan bikin curly atau blow lebih tahan lama. 

Overall ?

Plus (+) :

Lucido L Heat Protection Vitamin Spray ini unik karena ada vitamin dan heat protection di satu botol sehingga kita tidak perlu repot untuk membawa atau menggunakan banyak produk. 

Untuk aku yang nggak mau ribet, produk ini praktis karena juga digunakan denga cara di semprotkan sehingga tidak memakan waktu dalam pengaplikasian. 

Di samping itu, hanya butuh beberapa detik hingga produk ini meresap dan siap untuk styling rambut kita. Love bangeett :)

Minus (-) :
Ukuranya yang agak besar membuat agak repot untuk di bawa travelling. well, aku sih tetep masukin tas kalo travelling.. wkakakka 



Rate produk :


✰✰✰✰✰(5/5)

Komentar

  1. Wah, aku kok jadi penasaran ya meskipun hampir gapernah catokan. Aku addict banget sama produk perawatan rambut karena rambutku rusak parah meskipun jarang di styling😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rambut sekarang memang banyak problemnya say, walaupun kita nggak nyatok..coba pakai vitamin aja 😊

      Hapus
  2. Wah baru tau Lucido punya produk inii

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Make Over Power Stay Demi Matte Cover Cushion Di Kulit Sawo Matang

Kulit Kenyal dan Lembab Dengan Hadalabo Ultimate Moisture Series

Review & Swatch Emina Creamatte Gingerale