Review Hadalabo Ultimate Whitening Night Cream

Haloo girls, apa kabar semuanya? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya XD 
Weekend kemarin, aku nggak sengaja mampir ke Watson di Ambarukmo Plaza. Waktu itu, aku mau mencari Hadalabo 3D Gel yang pink. Ada yang tahu? Well, aku cukup impressed dengan kerja produk itu.
Namun sayangnya aku kehabisan. Akhirnya, aku mulai mencari produk Hadalabo lainnya dan aku putuskan untuk mencoba Hadalabo Ultimate Whitening Cream.
 Bagaimana kinerja cream Hadalabo yang satu ini? Yuk di kupas bareng di sini XD


PACKAGING


Hadalabo Ultimate Whitening Cream ini dikemas dengan box kotak berwarna biru. Jadi, khusus untuk whitening series dari Hadalabo memnag berciri khas dengan warna biru sedangkan untuk 3D gel berwarna pink. Terdapat tulisan dan foto brand ambasadornya, Laura Basuki di boxnya.



Pada bagian depan boxnya ada nama produk, kandungan yang ada pada produk, kelebihan seperti no added fragrance, no added colorant, no alcohol dan ada tulisan night cream.



Pada sebelah kanan box, terdapat penjelasan produk, cara pemakaian dan saran untuk menambahkan tabir surya atau sunscreen bersama dengan penggunaan produk. Bagian sebelah kiri box, terdapat penjelasan mengenai keunggulan kandungan cream. Sedangkan, di bagian belakang, ada komposisi produk, penjelasan di buat dimana dan berat produk (40 gr).



Produknya sendiri menurutku berbentuk jar dengan ukuran tidak terlalu besar. Jar Hadalabo Ultimate Whitening Cream ini berwarna biru tua dengan tutup bewarna putih. Bagian depan terdapat nama produk sedangka, di bagian belakang terdapat keunggulan produk dan cara pemakaian Hadalabo Ultimate Whitening Cream.




Cara membuka Hadalabo Ultimate Whitening Cream ini dengan diputar dan di dalamnya masih ada tutup lagi sebelum kita bertemu dengan creamnya. Cukup safety dan higeinis. XD

CLAIM :

Hadalabo Ultimate Whitening Cream ini diklaim memiliki 3 keunggulan
  1.  High Purity Arbutin : ekstrak dari tanaman bearberry yang mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam
  2. Vitamin C : sebagai antioksidan yang mampu menangkal efek radikal bebas sinar UV mataharI 
  3. Hyaluronic Acid : melembabkan dan melembutkan wajah

TEKSTUR DAN FORMULA:

Hadalabo Ultimate Whitening Cream ini bertekstur ringan seperti gel dan berwarna putih. Sebenarnya, Hadalabo Ultimate Whitening Cream ini adalah night cream. Mungkin karena itu rasanya seperti agak thick dari moisturizer biasa. 




Karena ini merupakan krim malam, maka wajar menurutku jika ada rasa sedikit thick dan berminyak setelah penggunaan. Selain itu, menurutku produk ini bekerja baik. Wajahku yang sebelumnya kering dan kusam sekarang terasa lebih lembab, flek-flek hitam mulai memudar dan wajahku terasa lebih putih glowing gitu. Bukan putih pucet tapi putih yang sehat. Syukaaaa XD

Lalu, apakah produkn ini cocok untuk kulit berminyak atau sensitive?

Setelah aku baca websitenya (www.rohto.co.id), dijelaskan bahwa produk Hadalabo tidak mengandung mineral oil, memiliki pH seimbang dan reaksi tingkat iritasi yang rendah. Meski begitu, pihak Hadalabo menyarankan agar kalian melakukan tes pada bagian kecil (belakang telinga paling sensitive) kulit kita terlebih dahulu untuk mengetahui kepekaan kulit kalian.


HASIL PENGGUNAAN :

Berikut, aku insert foto pemakaian Hadalabo Ultimate Whitening Cream selama hampir 3 minggu.

KIRI - KANAN : MINGGU I - MINGGU II - MINGGU III

  • Minggu I belum ada perubahan yang signifikan. Efek yang aku rasakan hanya wajah menjadi lebih lembab.
  • Minggu II = kulit terasa lebih kenyal dan flek hitam mulai memudar. (cahaya sedikit berbeda ya!maklum tempatnya beda)
  • Minggu III = aku merasa wajahku mulai lebih cerah dari sebelumnya, terlihat lebih sehat dan glowing setelah bangun tidur keesokan harinya. 
Jadi, semua itu sesuai dengan claim Hadalabo yang tertulis di atas boxnya, For bright clear & supple skin, anti spots & freckles”.

Well, menurutku, Hadalabo Ultimate Whitening Cream ini tidak menghasilkan efek yang instan. Butuh waktu, hingga produk bekerja dengan efektif. Aku sendiri, butuh waktu 3 minggu hingga efek “mencerahkan” ini terasa di kulit wajahku. Jadi, kalian harus sabar. Cantik kan butuh waktu. Kalau instan, efeknya juga akan instan Wkakakka XD

HARGA :
Harga? Rp 83.000

DIMANA BELINYA ?
Produk ini cukup mudah ditemukan di pusat perbeanjaan (mall) dan online.

PLUS (+) :
-melembabkan
- mencerahkan setelah 3 minggu
- menyamarkan noda hitam
- tidak membuat kulitku break out

MINUS (-) :
- butuh waktu lama agar efek "cerah" nya terlihat
- sebagai krim malam, tekstur cukup thick



RATE :

🤩🤩🤩(3/5)



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Make Over Power Stay Demi Matte Cover Cushion Di Kulit Sawo Matang

Kulit Kenyal dan Lembab Dengan Hadalabo Ultimate Moisture Series

Review & Swatch Emina Creamatte Gingerale