Kulit Kenyal dan Lembab Dengan Hadalabo Ultimate Moisture Series


Pernah nggak sih kalian ngerasain kalau habis cuci muka dan pakai toner tuh kulit muka terasa kering dan kayak “ketarik” gitu? Aku pikir awalnya “oh mungkin karena dia bersih kali ya jadi agak keset mukanya.” Tapi setelah lama dibiarkan rasanya masih tetep sama dan bikin nggak nyaman di wajah. 
Akhirnya, aku mencoba tanya kanan kiri, baca review dan aku putuskan untuk mengganti facial wash dan tonerku dengan yang lain.Ingat girls, jadi cewek harus rajin-rajin baca apalagi kalau berkaitan dengan skin care wajah. Jangan asal! investasi cyinnn!! XDXD Akhirnya aku menemukan produk Hadalabo Ultimate Moisture Series yang bener-bener berhasil di kulit wajah aku.Yuk kita tengok sama-sama X)

Hadalabo Ultimate Moisture Series (Facial Wash dan Light Lotion)


HADALABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING FACE WASH


Sebelum masuk lebih jauh, yuk kita lihat dulu klaim sekilas tentang produk ini :

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash ini merupakan rangkaian perawatan kulit yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Co. Japan dengan penelitian selama bertahun-tahun. Hadalabo Facial Wash yang memiliki filosofi “PERFECT X SIMPLE” ini, diproduksi dengan standar yang ketat sehingga menghasilkan produk yang aman untuk kulit wajah kita. Gimana nggak aman coba?produk face wash ini diciptakan dengan bahan-bahan yang berkualitas dan tanpa menggunakan zat pewangi, pewarna, mineral oil dan ethanol. Kece banget kan!! X)


Mengapa produk ini bikin lembab dan menghydration kulit wajah kita?


Seperti yang bisa kita lihat pada bagian belakang produk ini, Hadalabo Ultimate Moisturizing Face Wash mengandung 2 tipe Hyaluronic Acid sekaligus. Hyaluronic acid  sendiri berfungsi untuk menahan air dan membantu kulit kita agar tetap terhidrasi sehingga, membuat kulit kita lembab dan kenyal. Seiring dengan bertambahnya usia, jumlahnya Hyaluronic acid ini juga akan semakin berkurang. Maka dari itu, produk ini dapat menjadi solusi untuk kita.   Selain itu, Hadalabo Ultimate Moisturizing Face Wash ini sesuai dengan pH kulit kita, jadi tingkat iritasinya rendah.

Kupasan Hadalabo Ultimate Moisturizing Face Wash :

Tekstur ?
Teksturnya halus sehingga nyaman saat digunakan. Selain itu, tidak membuat wajah terasa tertarik. Produk ini busanya tidak banyak tapi membuat wajah bersih tanpa terasa "keset"
Wanginya ?
Facial wash ini juga tidak berbau. Jadi untuk kalian yang nggak suka dengan wangi-wangi produk, pasti akan suka. 
Produk ini dikemas dengan tutup tube platik yang rapat jadi isi produk aman dan nggak akan tumpah. Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash ini handy banget di tangan. Selain itu, isi produk ini sebanyak 100gr. Lumayan kan?!!

Pendapat utama aku dari produk ini, That’s really work!!! Di kulit wajahku yang kering, facial wash ini bekerja dengan baik. Setelah menggunakan facial wash dari Hadalabo, kulit wajahku berasa lembab dalam kenyal. Tiga hari setelah itu, wajah aku terlihat lebih sehat dan agak glowing gitu. Sukakkkk bangett!!! Coba kalian lihat foto mukaku sebelum dan setelahnya.Kelihatan lebih seger dan lembab hasilnya. Nanti bakalan aku kasih lihat fotonya di bawah.
Hadalabo Ultimate Moisturizing Face Wash ini nggak bikin kulit wajah aku ketarik. Efeknya melembabkan dan kenyal. Berasa ingin ngaca terus. Wkakakak XDXDXD


HADALABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING LIGHT LOTION

Produk kedua dari Ultimate Moisturizing series ini adalah Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion. Seperti yang udah sering aku bilang kalau jenis kulitku itu kering. Bahkan pernah waktu kondisi kulit sedang kering banget sampai mengelupas gitu. Sedih banget kalau pas gitu X(
Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion ini masuk dalam daftar best seller lho!!! Saking hypenya produk ini sampai ada trend marknyaSold 1 Every 2 Second In Japan!” Sama seperti face washnya, produk ini juga diproduksi dengan standar yang ketat. Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion ini juga tidak mengandung pewangi, pewarna dan alkohol sehingga aman dan bagus untuk wajah kita.

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion ini diperuntukkan untuk kalian yang memiliki kulit berminyak. Tetapi aku pribadi suka menggunakan jenis hadalabo yang light lotion ini supaya muka aku nggak terlalu becek atau basah banget endingnya. Karena setelah ini aku masih pakai moisturizer dan serum lagi. Nah, buat kalian yang memiiki kulit kering banget dan ingin mencoba yang jenis untuk dry skin juga bisa dicoba. Aku sih sudah pernah mencoba dua-duanya dan keduanya bagus di aku.

Hadalabo Ultimate Moisturizing Light Lotion ini juga mengandung hyaluronic acid lho. Jika face washnya mengadung 2 tipe, lotion ini mengandung hyaluronic acid lebih banyak.
- Improved Hyaluronic Acid (AcHA) : bekerja 2x lebih baik dibanding hyaluronic acid biasa
-   Hyaluronic Acid: 1gr mampu menahan hingga 6 liter air
-  Nano-Sized Hyaluronic Acid: cepat meresap dan melembabkan kulit lebih lama.*
*Kulit lebih halus, lembut &tetap elastic

Kupasan Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Packaging? 
Produk ini dikemas dengan botol palastik dengan tutup bentuk tube rapat sehingga isi lotion ini akan aman. Hadalabo light lotion yang aku punya, sizenya sebesar 100l. Handy banget jadi mudah dibawa kemana-mana. 


Tekstur dan swacth? 
Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion ini teksturnya ringan dan tidak lengket sehingga cocok untuk kalian yang punya kulit berminyak. Tapi di kulit wajahku yang kering, poduk ini cukup bikin lembab jadi kulit terlihat sehat glowing gitu. Mana bikin kenyal-kenyal macam agar-agar wkakakka XD

Banyak loh ternyata beauty blogger terkenal yang juga cocok dan pakai produk ini. Salah satunya, Kak Vinna Gracia, yang selalu pakai hadalabo lotion ini sebagai essence atau pelembab sebelum make up. Kak Vinna selalu bilang, kalau base nya bagus make up kayak apapun pasti bagus hasilnya. And itu bener banget!!

Secara pribadi, aku selalu menjadikan Hadalabo lotion ini sebagai toner. Jadi, aku aplikasikan produk ini dengan dituang beberapa tetes ke dalam kapas baru diusap ke wajah kayak kalau pakai toner biasanya. Kalau lagi kumat malesnya, aku bakal langsung tuang beberapa tetes di telapak tangan lalu tap-tap di muka. Efeknya juga bikin wajah lembab dan nggak kering lagi.

Sesuai janjiku, ini kukasih foto wajahku pas breakout dan setelah pemakaian Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Series. Foto paling kiri di ambil waktu agak mendung jadi pencahayaan juga beda. Tapi masih sama kok orangnya. wakakkaka..Btw, Jangan ilpeel yak?? Itu waktu lagi parah banget kulit wajahku. Jadi kalian bisa lihat kalau produk ini bener-bener make my skin better!!

Hasil pemakaian selama kira-kira 2 minggu : kiri-kanan : Tgl 11-13-17-26 Oktober 2019

KESIMPULAN PRODUK :
Lihat deh foto paling kiri waktu kulit wajahku break out parah. Waktu itu, kulit wajahku lagi kering parah sampai mengelupas. Belum lagi kebiasaan jelekku suka garuk pada bagian yang kering sehingga membuat wajahku merah-merah.

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Series ini menjadi salah satu andalanku. Secara perlahan, setelah 3 hari pemakaian, kulit wajahku better dan lebih sehat. Nggak kering dan mengelupas lagi. Setelah 2 minggu kulitku semakin baik. lebih lembab, kenyal, dan cerah. Bukan cerah yang bikin putih, tapi cerah sehat alami.

Harga??? 
Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Facial Wash berkisar 20ribuan.
Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion sebesar Rp 34.000

So, gimana?masih mau pakai face wash dan toner yang bikin kering sampai ketarik gitu di wajah?aku sih enggak. Buat kalian yang mau mencoba, kalian bisa produk ini di supermarket, mall, shopee. Gampang banget di dapet. Repurchase? Yes!!Kedua produk hadalabo ini udah masuk di skin care rutinku.

See you on my next post,




Happykupas.blogspot.com






   



  


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Make Over Power Stay Demi Matte Cover Cushion Di Kulit Sawo Matang

Review & Swatch Emina Creamatte Gingerale