Review terbaru Wardah Aloe Vera Gel


Pertama kali waktu lihat Wardah Aloe Vera ini, aku lagi nonton youtubenya Fira. Saat itu kalau nggak salah dia lagi membahasa tentang monthly favorit. Fira bilang kalau produk wardah ini dapat digunakan sebagai pelembab dan primer untuk make up.
Nah, disitulah kekepoanku dimulai XDXDXD


Apa sih sebenarnya Wardah Alove Vera Gel itu? Nama lengkap produk ini adalah Wardah Aloe Vera Hydramild Multifunction Gel atau yan biasa kita kenal dengan Wardah Aloe Vera Gel. Panjang yak namanya, kayak penantian aku ke kamu**plakk, mule kumat*** Lets jump right in!

Packaging

Wardah Aloe Vera Gel ini dikemas dengan warna hijau tosqa yang bikin seger dipandan. Produk ini berupala plastic tube dengan tutup yang rapat. Jadi, produk nggak akan tumpah kemana-mana. Tapi, jangan lupa tutup produknya sampai bunyi klik jadi kalau kepencet-pencet isi produk akan aman.


Ingredients 

Ada dua poin yang menarik perhatiaku dari ingredientsnya. Pertama, Wardah Aloe Vera Gel ini mengandung Hydramild Aloe Vera Extract. Opo kui?? Usut punya usut, kandungan inilah yang dapat memebri ketenangan dan kelembapan di kulit kita. Tidak hanya itu, Wardah Aloe Vera Gel ini juga mengandung Triple Hydrating Complex, yang berfungsi unutk memberi kelembapan serta menanangkan kulit kita sepanjang hari tanpa rasa lengket. Canggih banget kan?


But, buat kalian yang memiliki kulit yang sensitif, sebaiknya lebih berhati-hati saat menggunakan produk ini. Ada baiknya kalau di tes sedikit di kulit tangan dan wajah sebelum digunakan seluruhnya ke wajah. Tapi so far, di kulitku yang lumayan kering, produk ini tergolong aman.      

Tekstur dan Swacth




Sesuai dengan namanya, Wardah Aloe Vera Gel ini bertekstur gel bening. Pertama kali diaplikasikan pada tangan, kita akan merasakan efek dingin dan lengket-lengket. Namun setelah meresap ke kulit, produk ini akan menyatu dengan kulit dan memberi efek lembab serta fresh di kulit kita.
   
Wardah Aloe Vera Gel ini bisa digunakan untuk berbagai fungsi lho!!! Diantaranya:

Sebagai Pelembab
Setelah membersihkan wajah dan dalam keadaan kering, oleskan Wardah Aloe Vera Gel ini ke wajah ataupun tubuh kita yang terasa kering. Dengan begitu kulit akan terasa lebih fresh dan lembab.

Sebagai Make Up Primer
Sebelum kalian memulai make up, aplikasikan Wardah Aloe Vera Gel ini sebagai primer atau base make up pada wajah. Teksturnya yang berupa gel dan sensasi lengket-legket diawal, akan membuat foundation atau make up di atasnya lebih tahan lama. That’s what I do everyday X)

Sebagai penenang untuk kulit yang merah-merah dan terkena sunburn
Aku pribadi juga suka menggunakan Wardah Aloe Vera Gel ini saat kulitku sedang ngambek atau break out. Soalnya masa-masa itu, kulitku bakalan merah-merah terus kering gitu. Nggak banget yak L caranya mudah, cukup oleskan ke bagian wajah atau tubuh yang kering atau merah-merah. Sensasi dingin itu menenangkan wajah aku yang merah-merah. Keesokan harinya pasti merah-merahku sudah berkurang . love it!
Harga
Mahal nggak sih? Nggak kok. Di Wardah Official Shopee, harga produk ini sekitar Rp 38.000,- lumayan terjangkau kan untuk 100 ml  X)
Worth  to try? Yes!
Apakah akan repurchase? Yes, of course J
Yuk share gimana pengalaman kalian yang udah pernah mencoba produk ini di kolom komentar X)

See you on my next post,




happykupas.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Make Over Power Stay Demi Matte Cover Cushion Di Kulit Sawo Matang

Kulit Kenyal dan Lembab Dengan Hadalabo Ultimate Moisture Series

REVIEW WARDAH EVERYDAY LUMINOUS LIQUID FOUNDATION